Selasa, 20 Januari 2015

Smartphone 4G LTE Makin Canggih dengan Android KitKat 4.4

Polytron Zap 5: handphone 4G canggih dengan harga terjangkau

Baru-baru ini, smartphone 4G LTE banyak dirilis oleh berbagai vendor smartphone yang dibenamkan OS Android 4.4 (Kitkat) terbaru. Salah satu vendor smartphone terbesar di Indonesia baru-baru ini telah launching smartphone 4G LTE terbaru yang dilengkapi Android Kitkat. Vendor tersebut adalah Polytron. Smartphone 4G dari Polytron tersebut dinamakan Polytron Zap 5 yang didukung OS Android 4.4 (Kitkat). Nah, bagaimana kelebihan Android Kitkat jika disandingkan pada handphone 4G LTE Polytron Zap 5?

Perbedaan mencolok bisa terlihat pada tampilan tiga tombol navigasi pada layar Android 4G LTE Polytron. Layar handphone 4G dengan menggunakan Kitkat akan nampak berbeda dengan navigasi Android Jelly Bean. Menu Navigasi pada Android Kitkat tak memiliki background hitam. Jadi navigasi menu pada Polytron Zap 5 akan terlihat transparan sesuai dengan wallpaper hp tersebut. Anda bisa melihat perbedaan tersebut pada screenshot di bawah ini.

Selain itu, ada yang menarik pada tampilan layar hp 4G Polytron yang menggunakan Android Kitkat. Tampilan layar Android Kitkat terlihat lebih cerah dari Android sebelumnya. Appdrawer pada Home Screen Android Kitkat yang awalnya berwarna hitam kini menjadi transparan. Ikon menu pada Android Kitkat juga berbeda dengan Android Jelly Bean. Efek ikon menu Kitkat berkurang, dari yang tadinya 5x5 menjadi 4x5. Pada bagian widgetnya sendiri, Google memberikan tampilan page menu yang sederhana dengan menghilangkan Tab Apps dan Widget dari halaman menu-nya. Ketika Anda akan mengoperasikan hp 4G bersistem operasi Android Kitkat, Anda hanya tinggal menyentuh dan menahan jari Anda selama beberapa saat saja pada bagian homescreen ponsel 4G LTE. Sebenarnya, cara itu diadopsi kembali oleh Google dari Android versi lama, yakni Gingerbread dan Froyo.

Selain itu, handphone Polytron Zap 5: handphone 4G canggih dengan harga terjangkau juga akan awet daya baterainya jika menggunakan Android Kitkat. Melalui Built-in Power Saving Mode-nya pada Kitkat, daya baterai smartphone Polytron 4G LTE bisa hemat meskipun daya baterai bawaan vendor hpnya pas-pasan. Kelebihan lain Kitkat juga terletak pada prosesornya yang menggunakan Tri Core berjumlah tiga buah berbentuk coklat Kitkat.

Android Kitkat juga mendukung sinkronisasi SMS antar perangkat pada hp 4G LTE. Karenanya, pengguna Android Kitkat bisa menyimpan SMS di Sim Card atau Cloud Service. Ketika Anda membuka berbagai aplikasi, Anda juga tak akan menemukan kondisi multitasking yang menyebabkan leg pada Android Kitkat ini. Touchscreen Android Kitkat juga semakin responsif daripada touchscreen tipe Android sebelumnya. Selain itu, Android Kitkat juga memiliki fitur lain yang menarik, seperti Smart Caller ID untuk mendeteksi profil nomor telepon yang masuk ke hp 4G LTE dan Kontak Prioritas untuk mengetahui kontak yang sering Anda hubungi. Polytron Zap 5: handphone 4G canggih dengan harga terjangkau akan semakin menarik dan fungsional bagi Anda karena dilengkapi Android 4.4 (Kitkat) terbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar